Info Penting Hari Ini !!!

Selamat Datang di KARYA KAMAL. Apa yang Sedang Sahabat Cari ??? Moga Blog Ini Bisa Membantu Sahabat Semua...!!! Kabar Gembira, Novel Sampan di Seberang akan segera dipublikasikan di blog ini agar para sahabat setia bisa menikmati karya yg pernah menang dalam kompetisi novel ini. Novel "Sampan di Seberang" diangkat dari kisah nyata pengalaman mengabdi di daerah terpencil. Novel "Sampan di Seberang" Tentang Pengabdian, Persahabatan & Kenangan, Tunggu Kehadirannya...!!! Karya Kamal; Novel Jalan Impian, Novel Pardangolan, Novel Sampan di Seberang, Buku Bait Bait Hati & Buku Facebook Mengguncang Dunia Akhirat. __Mustopa Kamal Batubara__ __Facebook: Mustopa Kamal Batubara.__ __Instagram: @kamal_btr.____Twitter: @mustopakamalBTR____Email: mustopakamalbatubara@gmail.com__ __Salam Karya Kamal__

Kamis, 28 Mei 2015



Berita-Mandailing. Organisasi santri KBM KSMS (Keluarga Besar Ma’had Musthafawiyah Kecamatan Siabu dan Bukit Malintang) kembali berhasil meraih juara umum pada pelaksanaan MTQ Tingkat Pesantren Musthafawiyah Purbabaru-Madina-Sumatera Utara. Acara yang dilaksanakan sekitar satu pekan ini diikuti berbagai organisasi santri yang ada di pesantren tertua tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat senang atas juara umum kedua kali ini, semoga kemenangan ini tetap bisa dipertahankan kedepannya” ungkap ketua persatuan santri KBM KSMS, Ahmad Hidayat Batubara.

KBM KSMS berhasil mengalahkan saingan terberatnya KBM Sumbar, KBM Aceh dan Gam Sobar. Tidak kurang dari dua puluh sembilan tropi dari cabang Pidato, Tilawah, Fahmil Quran, Membaca kitab kuning dan lain-lain di peroleh pada acara bergengsi di Pesantren Musthafawiyah itu.

0 komentar:

Translate

Jumlah Pembaca

Instagram @kamal_btr